Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Follow Us

7 HP Samsung harga dibawah 1 Jutaan versi Low budget

Posting Komentar
hp samsung harga dibawah 1 jutaan

Samsung merupakan salah satu perusahaan elektronik terbesar di dunia saat ini, Perusahaan ini pertama kali berdiri di Korea Selatan tepatnya di Daegu pada 1938, dan hingga saat ini Perusaahan ini tetap berdiri dan semakin berkembang atas terciptanya produk-produk canggih yang mereka buat.

Kalau kita tahu, Samsung juga menjadi salah satu Perusahaan terbesar yang selalu mengeluarkan ponsel-ponsel cerdas yang berhasil mereka buat dan pasarkan, Tak heran setiap tahunnya Samsung selalu meluncurkan Ponsel terbaru yang selalu mengusung spesifikasi canggih dan tentunya fitur-fitur yang disediakan tidak kalah bagusnya.

Selain itu, Samsung juga selalu berupaya membuat para Pelanggannya puas atas produk-produknya, Oleh sebab itu Ponsel berkualitas dan murah tentunya selalu di usung dan menjadi prioritas utama, Agar kedepannya tidak mengecewakan setiap pelanggannya.

7 HP Samsung Murah 4G harga 1 Jutaan

Nah oleh sebab itu, Artikel ini dibuat, yang kali ini akan ada pembahasan tentang Daftar HP Samsung murah dengan koneksi 4G LTE dengan Harga 1 Jutaan, Penasaran? Mari kita ulas

1. Samsung I9190 Galaxy S4 mini


hp samsung murah 4g

HP samsung yang pertama ini memiliki Body yang mini dan tidak terlalu besar dan membuatnya tetapi ideal di gengaman, Ukuran layar dari S4 ini 540 x 960 pixels atau 4.3 inches saja, Cukup mini bukan. Di balik ukurannya yang tidak terlalu besar menjadikan S4 memiliki pandangan tersendiri bagi penggunanya, bagimana tidak walupun mini S4 di bekali dengan RAM sebesar 1.5GB dan Penyimpanan internal sebesar 8GB.

Di bekali dengan layar berteknologi Super AMOLED, Samsung S4  ini di perkuat dengan pelindung kaca Corning Gorilla Glass 2, Selain beberapa fitur tadi Produk Samsung kali ini juga menyertakan Tenaga Chipset Snapdragon 400 yang sudah di padukan dengan Procesor Dual-core 1.7 GHz krait 300 dan GPU Adreno 305.

Spesifikasi:

Layar

540 x 960 pixels, 4.3 inches (~256 ppi pixel density)Multitouch, Corning Gorilla Glass

Internal storage

8 GB

RAM

1.5GB

Kamera

8 MP/ 1.9 MP

Baterai

1900 mAh

OS

v4.2.2, up to 4.4.2 (Jelly Bean)

Network

2G, 3G, 4G (LTE)

Harga

Rp 999.999


2. Samsung Galaxy J1 Ace

hp samsung murah 4g

Kehadiran  Samsung Galaxy J1 Ace meneruskan kesistensi Sansybf du oasar Smartphone 4G, Produk Samsung kali ini menawarkan dukungan 4G LTE, dengan menghadirkan sejumlah peningkatan Spesifikasi baik itu di Sektor Kapasitas memori, RAM, Prosesor, maupun layar. Ukuran daripada  Samsung Galaxy J1 Ace ini juga mengusung ukuran layar 4.3 inches.

Samsung Galaxy J1 Ace juga mendukung dual SIM dan juga slot microSD, Selain itu Ponsel ini berjalan dengan sistem oprasi 4.4 KitKat. Dibekali dengan layar berteknologi Super AMOLED yang di usung dengan tampilan gambar yang tajam serta bisa menampikan performa gambar yang baik walaupun terpampang di bawah sinar matahari.

Pabrikan asal Korea Selatan ini sudah membekali ponsel ini dengan kapasitas RAM  sebesar 1GB, Menjadikan ponsel Samsung Galaxy J1 Ace ini mampu menghasilkan kinerja yang smooth dan responsif.

Spesifikasi :

Layar

480 x 800 pixels, 4.3 inches

Internal storage

4GB

RAM

1GB

Kamera

5MP/ 2MP

Baterai

1900 mAh

OS

4.4.4 KitKat

Network

GSM, 3G HSPA, 4G LTE

Harga

Rp 1.200.000


3. Samsung Z2

hp samsung murah 4g

Samsung kembali megeluarkan smartphone nya dengan harga yang cukup terjangkau, kali ini muncul Ponsel yang bernama Samsung Z2 yang sudah menggunakan sistem operasi tizen. Berbeda dengan seri samsung yang sering laku di pasaran.

kali ini berbeda Samsung mengusung ponsel nya yang rilis pada Agustus 2016 itu dengan sistem operasi Tizen, tizen merupakan sistem operasi buatan Samsung sendiri yang sebelumnya hanya di terapkan pada Gawai Samsung lain.

Tizen ini merupakan sistem oprasi yang berbasis Linux(karnel) yang bersifat Open Source. Samsung Z2 ini di patok dengan harga yang cukup murah, Walaupun harganya cukup terjangkau Namun jangan heran dengan sepesifkasi daripada Samsung Z2 ini, Kalau untuk keperluan pengguna spesifikasi yang di sajikan sudah sepandan.

Sudah mendung jaringan 4G LTE, itulah yang menonjol dari Ponsel ini, walaupun bisa di dapatkan dengan harga yang murah tetapi kualitas memang sudah tidak bisa di bohongi lagi, Selain itu Samsung Z2 juga sudah di bekali dengan kapasitas memori internal sebesar 8 GB dan RAM 1 GB.

Spesifikasi :

Layar

800 x 480 pixels, 4 inches

Internal storage

8GB

RAM

1GB

Kamera

depan VGA, belakang 5 MP

Baterai

1500 mAh

OS

Tizen 2.4

Network

GSM, HSPA, 4G LTE

Harga

Rp 899.000


4. Samsung Galaxy J2 Core (2018)

hp samsung murah 4g

Samsung kali ini kembali merilis Produknya dari keluarga Galaxy J, Spek yang mumpuni dan terbilang murah Samsung Galaxy J2 Core hadir dengan spesifikasi yang terbilang bagus, Pertama kali rilis pada Agustus 2018 J2 Core sudah hadir dengan OS Android 8.1 Oreo (Go edition).

Ruang penyimpanan internal dari Samsung Galaxy J2 Core ini sebesar 8 GB, dan sudah di bekali dengan RAM 1 GB. Ponsel keluaran Samsung kali ini di desain dengan begitu minimalis dan terlihat lebih modis, berat ponsel ini hanya 154 gram saja, jika kalian berminat dengan Samsung Galaxy J2 Core kalian bisa memilih tiga varian warna yang membaluti bodinya yaitu, Gold, Blue, dan Black.

Dari hasil kerja sama dengan Google, Samsung meluncurkan Samsung Galaxy J2 Core dengan Sistem Android 8,1 Oreo edisi Android GO, yang merupakan HP Android GO pertama yang di rilis Samsung kala itu. Oleh karena itu Samsung Galaxy J2 Core ini memiliki performa yang lebih cepat daripada pendahulunya.

Spesifikasi :

Layar

960 x 540 pixels, 5 inches

Internal storage

8GB

RAM

1GB

Kamera

5MP/ 8MP

Baterai

Li-Ion 2600 mAh

OS

Android 8.1 Oreo

Network

GSM, HSPA, 4G LTE

Harga

Rp 1.299.000


5. Samsung Galaxy J2 Prime

hp samsung murah 4g

Datang kembali dari Keluarga J2 series, Samsung Galaxy J2 Prime adalah ponsel keluaran Tahun 2016 ini memiliki harga yang cukup terjangkau, hanya 1.2 jutaan saja kalian sudah bisa membawa pulang Ponsel ini, Untuk Spesifikasi Samsung Galaxy J2 Prime ini sudah di bekali dengan penyimpanan internal 8 GB dengan RAM 1.5 GB.

kalau kita lihat sekalis, Samsung Galaxy J2 Prime ini tampak mirip dengan Samsung Z series, Dari bagian bodi nya ponsel ini di racik menggunakan material plastik yang sering kita temukan pada ponsel-ponsel entry-level besutan produsen lain.

Kita menuju ke Sektor kamera, Pada Samsung Galaxy J2 Prime ini hanya menyemapatkan kamera beresolusi 8 MP dengan plus LED flash yang terdapat di bagian belakang, sedangkan kamera depannya beresolusi 5 MP serta di diking dengan LED flash. Nah berminat dengan Samsung Galaxy J2 Prime ini? selain murah, spesifikasi daru ponsel ini juga terbilang sudah memadai standar pengguna.

Spesifikasi :

Layar

960 x 540 pixels, 5 inches

Internal storage

8GB

RAM

1.5 GB

Kamera

5MP/ 8MP

Baterai

Li-Ion 2600 mAh

OS

Android 6.0.2 Marshmellow

Network

GSM, HSPA, 4G LTE

Harga

Rp 1.250.000


6. Samsung Galaxy A2 Core

hp samsung murah 4g

Generasi terbaru dari Galaxy A Series ini menjadi salah satu ponsel Keluaran 2019 dari samsung yang di bandrol dengan harga murah,Berbekal dengan budget yang begitu terjangkau kalian sudah bisa menikmati kecepatan internet 4G LTE dari Samsung Galaxy A2 Core. Berbekal spesifikasi RAM 1 GB dan ruang penyimpanan 8 GB, ponsel ini sudah bisa bersaing di kelas entry-level.

Mengusung desain unibody, ponsel ini diracik dengan material plastik yang terasa nyaman digenggam karena memiliki bodi compact. Sistem operasi dari Samsung Galaxy A2 Core ini sudah menggunakan Android 8.0 Oreo, Nah di balik itu ukuran layar ponsel ini juga sudah cukup standar yaitu 5 inci, dengan resolusi 540 x 960 piksel.

Mengingat harga Samsung Galaxy A2 Core ini hanya Rp 1 jutaan, sudah lumayan cukup kualitas yang di tawarkan oleh Samsung kepada penggunannya. Apalagi dengan daya baterai yang tergolong besar, yaitu 2600 mAh, menjadikan Generasi terbaru dari Galaxy A series ini jadi pilihan.

Spesifikasi :

Layar

540 x 960 piksel, 5 inci

Internal storage

8 GB

RAM

1 GB

Kamera

5 MP/ 5 MP

Baterai

Li-Ion 2600 mAh

OS

Android 8.0 Oreo

Network

GSM/ HSPA/ 4G LTE

Harga

Rp 1.099.000


7. Samsung Galaxy J2 Pro (2018)

hp samsung murah 4g

Berlanjut ke Galaxy J series, Lagi dan lagi Samsung mengeluarkan hp entry-level guna meladeni persaingan pasar yang kini mendominasi produk Hp Xiaomi yang kini cukup mendominasi  pasar, Tak heran Samsung terus berusaha memikat pembelinya dengan berbagai produk-produknya.

Samsung Galaxy J2 Pro merupakan ponsel yang pertama kali rilis pada Januari 2018, dan sudah hadir dengan harga Rp 1.3 juta hingga Rp 1.6 juta, masing-masing memiliki Spesifikasi berbeda.

Selain itu Hp ini juga menggunakan prosesor quad-core 1.4 GHz dari Snapdragon 425, dengan kolaborasi RAM 1.5GB dan 2GB apalagi sudah di dukung dengan GPU Adreno 308, Dengan desain Ponsel yang minimalis, J2 Pro sudah menggunakan panel super AMOLED dan juga resolusi layar yang berukuran 5 inci.

dari beberapa spek di atas keluaran Samsung satu ini sudah bisa di bilang baik, karena dengan harga terjangkau kita bisa merasakan spesifikasi mumpuni dari ponsel J2 Pro ini.

Spesifikasi :

Layar

960 x 540 piksel, 5 inci

Internal storage

16 GB/ 32 GB

RAM

1.5 GB/ 2GB

Kamera

5 MP/ 8 MP

Baterai

Li-Ion 2600 mAh

OS

Android 7.0 Nougat

Network

GSM/ HSPA/ 4G LTE

Harga

Rp 1.399.000 (1.5 GB)
Rp 1.699.000 (2 GB)


Beberapa harga HP diatas mungkin saat ini harganya bisa lebih murah lagi mengingat saat ini banyak rilis HP yang lebih baru dan canggih, sebab itulah harga jual masing-masing bisa turun berkali-kali lipat

Kesimpulan

Demikianlah ulasan dalam artikel Gadget tentang 7 Hp samsung 4G dengan harga dibawah 1 jutaan, Kalau kita flasback, Teknologi saat ini sangatlah berbeda daripada 15 tahun yang lalu, kalau dulu kita mengenal HP yang masih hadir tanpa RAM ataupun Koneksi jaringan 4G, Tapi di era saat ini Semuanya berubah teknologi gadget hadir dengan berbagai kecangihannya masing-masing.

Bagimana kalian puas dengan Ulasan kita kali ini? kalau iyha, Jangan lupa ikuti terus perkembangan setiap artikel menarik yang berhasil kami ulas, Hanya di Katam Tekno.

Related Posts

Posting Komentar